Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas

Brankas Solingen Blockade Size 1




Brankas Solingen Blockade Size 1 

Lemari Besi kelas khusus

Ø  Ketika lemari besi yang terbaik sekalipun tidak lagi cukup memuaskan bagi anda, maka sudah waktunya anda memilih Brankas Solingen Blockade Size 1.
Ø  Brankas Solingen Blockade Size 1 Merupakan satu-satunya solusi yang melampaui batas-batas standar keamanan di dunia Heavy Duty Safes.
Ø  Brankas Solingen Blockade Size 1 Dilengkapi system-sistem penguncian berteknologi canggih desain konstruksi dengan ketebalan ekstrim, dan kemampuan tahan api ekstra tangguh.
Ø  Brankas Solingen Blockade Size 1 menjadi Best Seller, Sesuai dipakai ditoko perhiasan, perbankan, asuransi, sekuritas, instansi pemerintah dan rumah mewah untuk perlindungan dari kebakaran, usaha pembongkaran secara mekanis, maupun penetrasi dengan peralatan modern


Spesifikasi


Pintu
Tebal keseluruhan 205 mm dengan konstruksi khusus yang menggunakan bahan padat tahan api dan hardplates untuk melindungi seluruh bagian-bagian vital.

Dinding/Badan
Tebal keseluruhan sampai dengan 155 mm, terbuat dari lapisan Komposit Sollingen, satu lempengan badan yang padat, tahan api, dan bor.

Kunci
Menggunakan 4 (empat) buah kunci berstandar internasional (USA UL, Germany Vds dan Europe CEN). Pertama dan kedua adalah 2 buah kunci kombinasi 4-roda yang tergabung dalam Double Combination Sollingen System (DCSS) dengan 10.000 Trilliun variasi nomor dilengkapi dengan ring penutup spyroof. Kunci ke-empat adalah sebuah kunci key-lock 8-lever manipulation-proof dan anak kunci stainlees steel.

Sistem Penguncian
Bar Vertikal penuh di kedua sisi pintu, dan empat buah slot baja stainlees steel berdiameter 38 mm di bagian atas dan bawah. Sistem ini juga dilindungi oleh plat baja anti bor dan mekanisme relocking yang bekerja secara otomatis pada kejadian kebakaran, peledakan dan usaha pembongkaran paksa.

Engsel
Desain engsel full-bar dengan penampang berukuran 200 x 600 mm yang kokoh dan inti engsel diperkokoh dengan as baja tahan gergaji. Engsel juga dilengkapi dengan mekanisme penyetelan vertical yang menjamin tahun-tahun yang aman dan bebas masalah.

Brankas Solingen Blockade Size 1

Ukuran Luar : 163 x 80 x 89
Ukuran Dalam :133 x 52 x 53
Berat : 1720 kg

Untuk Pemesanan segera Klik ORDER atau jika masih ada yang ingin anda tanyakan,
segera hubungi:
Errik di 0888-0391-5046 (WA)
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Errik Setiawan | #
Copyright © 2011. Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas - All Rights Reserved
Template Redesigned by Brankas Online | Shopping Cart by : Errik Setiawan
Proudly powered by Blogger