Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas

Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4




Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4

Keunggulan dari Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4


Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4 memiliki konstruksi unik, presisi dan weight-effective, Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4 terbukti paling tangguh saat musibah kebakaran. Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4 Banyak digunakan di Pabrik dan Toko-toko perhiasan, Bank, Rumah mewah serta tempat-tempat usaha yang menbutuhkan pengamanan lebih. Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4 Cocok bagi mereka yang mengutamakan Kesempurnaan pengamanan. 

Perlindungan Khusus
Dengan lipatan besi penahan api (steel fire-gate)yang presisi pada seluruh tepi dinding dan pintu, telah terbukti sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan terhadap panas api.

Pintu
Tebal keseluruhan 175 mm dengan kontruksi  Khusus Solingen menggunakan bahan padat tahan api dan bor, ditambah dengan Hardplates untuk melindungi seluruh bagian-bagian penting.

Dinding / Badan
Tebal keseluruhan sampai dengan 130 mm, terbuat dr rangkaian Baja tebal dan lapisan Komposit Solingan tahan api dan bor yang merupakan suatu kesatuan badan yang kuat.

Sistem Penguncian
Menggunakan Bar Vertical penuh dikedua sisi pintu, dan empat bual slot baja stainless steel berdiameter 38 mm dibagian atas dan bawah. System ini juga dilindungi oleh plat baja anti-bor  dan mekanisme relocking yang bekerja secara otomatis pada setiap kejadian kebakaran, peledakan dan usaha pembongkaran secara paksa.

Engsel
Inti engsel diperkokoh dengan As baja tahan gergaji, dan dilengkapi dengan mekanisme penyetelan vertical untuk pemakaian lemari besi bebas pemeliharaan.


Spesifikasi Brankas Solingen Stadt & Dorf Size 4

Ukuran Luar : T 121 x L 75 x D 84 cm
Ukuran Dalam :  T 95 x L 52 x D 53 cm

Berat : 1248 Kg

Untuk Pemesanan segera Klik ORDER atau jika masih ada yang ingin anda tanyakan,
segera hubungi:
Errik di 0888-0391-5046 (WA)
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Errik Setiawan | #
Copyright © 2011. Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas - All Rights Reserved
Template Redesigned by Brankas Online | Shopping Cart by : Errik Setiawan
Proudly powered by Blogger