Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas

Jasa Service brankas Cassa , Chaisar, General , Ichiban, Nasional , Yale, elektronik, digital dan lain - lain. di Karanganyar


Jasa Service brankas Cassa , Chaisar, General , Ichiban,
Nasional , Yale, elektronik, digital dan lain - lain. di Karanganyar


 

Ahli kunci lemari besi profesional dan berpengalaman

Jika menggunakan Ahli kunci lemari besi dengan pengalaman lebih dari dua puluh tahun servicebrankasonline.com 087-848-686-638 atau klik disini.

Dapat membuka lemari besi brankas mulai dari kode lupa, kunci hilang dengan berbagai merek brankas seperti:

Leon , Community, General , Golden,
Sentry , Titan, elektronik, digital dan lain - lain.

Ahli kunci brankas juga melayani service semua jenis dan merek lemari brankas dengan layanan seperti berikut :

1. Kunci lemari besi brankas lupa.
2. Duplikasi atau Duplikat kunci lemari besi brankas.
3. Lupa nomor kombinasi lemari brankas.
4. Kunci lemari brankas sudah diputar tetapi pintu lemari brankas tidak bisa dibuka.
5. Keypad lemari brankas digital error.
6. Mengganti sandi kombinasi elektronik lemari besi
7. Merubah kunci kombinasi brankas.
8. Pintu brankas besi tidak bisa dibuka.
9. Pintu lemari besi tidak bisa ditutup.
10. Semua ukuran brankas besi.
11. Semua jenis brankas.
12. Angkut brankas besi.

Free konsultasi tentang permasalahan brankas besi yang sedang dialami silahkan hubungi 087.848.686.638 atau klik disini..

Mulai dari kunci hilang, nomor kombinasi lupa dengan merk

Cobra , Conceal Safe, General , Itoki,
Nasional , Yale, elektronik, digital dan lain - lain.



Untuk menghindari pencurian maka hanya pegawai tertentu saja yang mengetahui kode kombinasi brankas , akan tetapi masalah muncul ketika terjadi rotasi pegawai atau pergantian pegawai karena pegawai yang lama mengundurkan diri. Nah biasanya banyak karyawan senior yang jarang membuka lemari besi dengan nomor kombinasi dengan benar. Karyawan senior hanya menggunakan kunci dan tidak mau repot membuka brankas besi dengan paswoord kombinasi.Sehingga imbasnya merupakan ketika pegawai baru akan membuka brankas akan kerepotan dikarenakan karyawan senior tidak memberikan kunci kombinasi yang benar.

Tidak hanya sandi kombinasi brankas saja tetapi kunci brankas juga bisa menyebabkan brankas tidak dapat dibuka. Penyebabnya adalah kunci macet brankas , kunci lemari besi brankas tidak dapat diputar, lupa tempat menyimpan kunci lemari besi brankas dan kunci cadangan lemari besi yang disimpan dalam lemari besi.



 

Nomor kombinasi lemari besi lupa merupakan hal yang lumrah apabila lemari besi brankas tidak pernah dibuka, dan hanya mengandalkan kunci brankas saja. Solusi untuk membuka brankas besi yang lupa nomor kombinasi merupakan dengan memasukan paswoord lemari besi brankas satu-persatu mulai dari angka 00 sampai 99.99.99. Untuk cara ini mempunyai waktu yang relatif lama dan bahkan bisa memakan waktu lebih dari 2 sampai tiga hari. Cara yang efektif merupakan dengan memakai ahli kunci brankas. Ahli kunci brankas besi membutuhkan waktu yang relatif singkat, tetapi tergantung dari ketebalan lemari besi tersebut. Dikarenakan semakin tebal brankas besi maka mempunyai waktu yang lama, durasi waktu yang dibutuhkan 4 jam sudah termasuk memperbaiki brankas besi tersebut.

Gratis konsultasi tentang permasalahan lemari besi yang sedang dialami silahkan hubungi 087.848.686.638 atau klik disini..

Dapat membuka lemari besi brankas mulai dari paswoord lupa, kunci hilang dengan berbagai merek brankas seperti:

Chuub , Eagle, Guardian , Itoki,
Priority , zirgi, elektronik, digital dan lain - lain.

Untuk membuka lemari besi yang lupa kunci dan anak kunci hilang adalah dengan melakukan bor pada lemari besi brankas, Hanya Ahli Service Lemari besi yang bisa melakukannya dengan benar. Karena ahli kunci biasa tidak bisa membuka lemari besi dengan benar dan justru merusak lemari besi brankas, sehingga lemari besi brankas tersebut tidak bisa digunakan kembali.

Hanya ahli kunci brankas yang bisa melakukan cara bor pada brankas besi dan menutup bekas bor pada lemari brankas tersebut. Jangan kawatir ahli kunci brakas bisa menutup bekas bor dengan rapi.Supaya brankas besi tidak nampak sudah pernah dibor, ahli kunci brankas bisa membuka semua jenis, merk dan ukuran lemari besi, dan menutup lemari besi dengan rapi.



Tukang kunci biasa tidak bisa membuka lemari brankas dengan benar atau justru merusak lemari besi brankas tersebut, dikarenakan ahli kunci biasa dan ahli kunci brankas mempunyai perbedaan terutama dalam membuka brankas besi terkunci. Jadi apabila mempunyai kendala dengan lemari brankas yang digunakan disarankan memakai ahli kunci brankas agar brankas dapat dibuka dan dipakai kembali.

Rata - rata toko Emas, Toko Bangunan, Rumah, instansi pemerintah, kantor dan gudang mempunyai lemari brankas memiliki permasalahan yang sama yaitu lupa paswoord kombinasi lemari brankas, kunci brankas hilang dan pergantian pegawai yang jarang membuka lemari brankas dengan benar.

Free konsultasi tentang permasalahan brankas yang sedang dialami silahkan hubungi 087-848-686-638 atau klik disini..

Masalah yang sering muncul saat menggunakan lemari brankas adalah paswoord kombinasi hilang dan kunci hilang,pakailah ahli kunci brankas yang berpengalaman. Dapat membuka lemari besi brankas dengan berbagai merk seperti :

Cobra , Daiwa, General , Ichiban,
Mosler , zigler, elektronik, digital dan lain - lain.

Tidak hanya anak kunci brankas dan nomor kombinasi lemari besi brankas saja yang sering bermasalah, tetapi brankas besi yang tidak terawat atau jarang dibuka menggunakan masalah tersendiri. Masalah yang sering terjadi adalah

1. brankas besi berkarat
2. Pintu lemari besi macet, sehingga tidak dapat dibuka.
3. Lemari besi yang berkarat dikarenakan terendam banjir.
4. Nomor kombinasi lemari besi brankas yang berat.
5. Kunci brankas besi yang tidak dapat diputar.
6. Dll.

Cara mengatasi permasalahan diatas merupakan dengan selalu membuka lemari besi minimal satu sampai 3 kali dalam durasi 1 minggu. Dengan membuka brankas besi setiap minggu maka dapat meminimalisir kerusakan dari lemari brankas tersebut. Dan jika ketika membuka lemari besi mulai terasa berat maka saatnya untuk menggunakan ahli kunci brankas. Biasanya kerusakan ini terjadi setelah lemari besi berusia lebih dari 10 tahun dan cukup melakukan service saja dengan biaya yang relatif murah.



 

Tidak hanya membuka lemari brankas terkunci saja, tetapi ahli kunci brankas juga dapat angkut lemari besi brankas dengan biaya yang relatif murah. Hanya ahli kunci brankas saja yang dapat pindah brankas dengan mudah, dikarenakan alat-alat yang digunakan sangat lengkap. Tidak hanya alat untuk pindahan lemari brankas saja yang perlu diperhatikan, tetapi pengalaman angkut brankas besi juga menjadi faktor penting dalam melakukan pemindahan brankas besi tersebut. Jangan pernah pindahan brankas besi sendiri, dikarenakan tanpa adanya pengalaman dan peralatan yang lengkap maka dapat menciderai diri sendiri. dan mengakibatkan kerusakan pada perabotan pada sekitar anda.

Pelayanan kami mencakup area jawa tengah dan sekitarnya. Tidak jarang juga kami dipanggil sampai keluar pulau jawa seperti didaerah Palu dan Sumbawa.

Siap melayani 24 jam penuh dalam 7 hari seminggu untuk membuka brankas terkunci, kunci lemari brankas hilang dan masalah seputar lemari besi brankas lainnya.

Gratis konsultasi tentang permasalahan brankas yang sedang dialami silahkan hubungi 087-848-686-638 atau klik disini.
pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Errik Setiawan | #
Copyright © 2011. Jual Brankas Tahan Api dan Tahan Maling yang berkualitas - All Rights Reserved
Template Redesigned by Brankas Online | Shopping Cart by : Errik Setiawan
Proudly powered by Blogger